Tampil di Singapura, Kaka Ingin Buka Baju

Kaka SLANK
Sumber :
  • ANTARA/ Irsan Mulyadi

VIVAnews - Vokalis band Slank, Kaka, identik dengan keatraktifannya saat berada di atas panggung. Bagi Slankers, sebutan penggemar fanatik Slank, sudah jadi hal biasa melihat Kaka melepaskan bajunya ketika manggung. Namun, apakah Kaka juga akan membuka baju saat tampil sebagai band pembuka konser White Snake di Singapura?

"Kalau di Indonesia, konser buka baju bebas-bebas saja. Gak pernah dilarang, tapi kalau di sana belum tahu aturannya. Lagipula, ini pertama kalinya Slank manggung di Singapura dengan band sekelas White Snake," kata Kaka saat ditemui di Gang Potlot, markas Slank.

Menurut pria yang mempunyai banyak tato itu, jika tidak membuka baju rasanya gerah dan tidak nyaman. Ia mengaku ingin membuka baju jika diizinkan.

"Biasanya, saya buka baju di lagu kedua. Ingin nanya ke EO-nya boleh apa nggak. Nanti manajemen saya yang urus. Kalau boleh, itu kabar baik buat saya," ujar Kaka, sambil tertawa.

Sebelumnya, Slank sudah pernah beberapa kali tampil di luar negeri. Selain Singapura yang akan Slank kunjungi untuk pertama kalinya November mendatang, mereka pernah tampil di sembilan negara.

"Ini negara ke-10, sebelumnya kami pernah manggung di Amerika, Inggris, Jerman, Korea, Jepang, Malaysia, Thailand, Timor-timur, Australia dan Hongkong," ungkap Kaka.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?
Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024