Ratna Anjani Pilih Pakaian Tertutup

Ratna Anjani
Sumber :

VIVAnews - Ada yang menarik dengan penyanyi dangdut Ratna Anjani dalam menjalani karir. Saat sejumlah penyanyi dangdut menjual keseksian demi merebut perhatian, Ratna Anjani lebih memilih memakai pakaian tertutup untuk menarik perhatian penggemar.

"Saya memilih gaya, penampilan dan syair seperti ini. Bayangkan, seandainya syair lagu yang nakal serta mengandung unsur porno didengar, dihafal dan dinyanyikan anak kecil, tentu itu akan membawa dampak psikologis buruk dalam pertumbuhan dan perkembangan mental anak-anak. Ini harus di benahi," kata Ratna Anjani pada VIVAnews.com, 28 Oktober 2011.

Khusus untuk syair lagu, Ratna menyebutkan, ia rajin mengkritisi. Menurut penyanyi yang sudah merilis beberapa album antara lain Harapan dan Duka, Bojo Loro serta Mana Mana Mana yang dirilis pula dalam version RNB ini, dangdut adalah musik universal dan para pelaku seni dangdut satu sama lain harus saling bekerja sama agar dangdut tidak di anggap negatif.

Ide Ratna ini diamini oleh Rhoma Irama yang memberi dukungan moril sembari berkata, "Jalankan dan saya siap dukung," kata Rhoma.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Untuk itu, kata Ratna, bersama sang Raja Dangdut, ia akan segera menggelar jumpa pers dalam waktu dekat. "Harapannya, semoga musik dangdut yang mulai kembali dan lebih diterima oleh masyarakat luas di Indonesia tercinta ini tidak di warnai oleh hal-hal yang merusak citra musik dangdut itu sendiri," ucapnya.

Rafael Struick latihan bersama Indonesia U-23

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Penyerangan Timnas Indonesia, Rafael Struick bakal dipastikan absen memeprkuat skuad asuhan Shin Tae Yong pada babak Semifinal Piala Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024