Syuting film ‘The Expendables 2’ Makan Korban

Sylvester Stallone Syuting The Expendables
Sumber :
  • theexpendablesmovie.net

VIVAnews – Sebuah insiden fatal terjadi di lokasi syuting film ‘The Expendables 2’. Seperti diberitakan Reuters, seorang pemeran pengganti dikabarkan tewas dan seorang lainnya mengalami luka serius dalam ledakan yang terjadi di lokasi syuting film ‘The Expendables 2’ di Bulgaria.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Pemeran pengganti yang tidak disebutkan namanya tersebut adalah bagian dari tim yang menjalani syuting di Danau Ognyanovo, barat daya Bulgaria, pada Kamis, 27 Oktober 2011.

“Rasa simpati kami untuk keluarga dan mereka yang terlibat dalam produksi yang terpengaruh dengan tragedi ini. Para pembuat film bekerjasama dengan pihak berwenang merespons dan menyelidiki kecelakaan tersebut,” ujar rumah produksi Nu Image/Millennium Films.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Dikutip dari laman Theexpendablesmovie.net, kedua pemeran pengganti berada di sebuah perahu karet ketika terjadi kesalahan pada ledakan bom sekitar pukul 07.00 PM waktu setempat. Seorang di antaranya meninggal di tempat. Seorang lainnya lainnya dibawa ke rumah sakit Tokuda di Sofia, dan mengalami trauma parah. Meski demikian, tidak ada warga Bulgaria yang terluka akibat insiden tersebut.

Film ‘The Expendables 2’ merupakan sekuel dari film ‘The Expendables’ yang sukses mencetak box office pada 2010 lalu. Film tersebut melibatkan sejumlah aktor laga ternama, seperti Bruce Willis, Sylvester Stallone, Jean-Claude Van Damme, dan Arnold Schwarzenegger.

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan

Film ‘The Expendables’ sendiri berkisah tentang kelompok tentara bayaran yang disewa untuk membunuh seorang militer yang korup. Adapun sekuel ‘The Expendables 2’ akan dirilis pada musim panas 2012.

Pembayaran Bukalapak paylater

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mudik lebaran menggunakan mobil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan agar perjalanan tidak ada kendala.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024