J-Lo Ingin Rahasiakan Kehidupan Asmara

Jennifer Lopez
Sumber :

VIVAnews - Karier Jennifer Lopez sebagai penyanyi dan aktris berjalan mulus. Tapi tak demikian dengan perjalanan cintanya. Seleb cantik ini mengalami banyak kegagalan dalam kehidupan asmara dengan pria yang juga selebritas.

Berangkat dari pengalamannya itu, bintang latin menyatakan akan menutupi kisah asmaranya dari jangkauan publik.

Keputusan ini dia ambil setelah perceraiannya dengan suaminya Marc Anthony pada awal tahun. Sekarang, merebak kabar Jlo tengah menjalin hubungan dengan bintang 'The Hangover' Bradley Cooper.

Lopez, yang sebelumnya bertunangan dengan aktor Ben Affleck, berkencan dengan rapper Sean 'Diddy' Combs dan aktor Chris Judd, mengatakan akan merahasiakan kehidupan pribadinya dari sorotan dan keingintahuan publik. Dia berharap dengan begitu, ia dapat menjaga keberhasilan hubungannya.

Kepada majalah Glamour, bintang yang dikenal dengan nama J-Lo berkata, "Saya berpikir saya memperoleh pelajaran berharga setelah semuanya. Anda harus menyintai diri sendiri sebelum Anda berusaha menyintai orang lain," katanya.

J-Lo menambahkan," Jika ingin mengenal seseorang lebih dekat, menjauhlah  dari pandangan publik. Terkadang mereka ingin melakukan semuanya terburu-buru."

Ibu dari sepasang anak kembar ini menyatakan, seseorang harus menghargai diri sendiri sehingga layak memiliki sebuah hubungan yang sehat. (adi)

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke
Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024