George Clooney di Mata Elisabetta Canalis

elisabetta canalis dan george Clooney
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Kisah asmara Elisabetta Canalis dan George Clooney yang terjalin selama dua tahun berakhir sejak Juni silam. Namun, dalam berbagai kesempatan, model cantik ini masing kerap membeberkan kisah masa lalunya bersama Clooney.

Dalam sebuah buku baru bertajuk Questo Amore-Cinta ini, Canalis bercerita ia memiliki hubungan 'ayah-anak' dengan Clooney. "Dia orang yang menghargai sisi feminin saya dan salah satu orang terbaik dalam hal kemanusiaan yang pernah saya temui," katanya seperti dikutip dari Zimbio.

Saat diwawancarai majalah People, Canalis menyebut Clooney adalah orang yang sangat istimewa dan sangat penting dalam hidupnya. "Di antara kami ada hubungan yang lebih daripada hubungan ayah-anak. Saya tidak dapat mengetahuinya hingga saat ini."

Model cantik ini juga mengungkap alasan hubungan keduanya berakhir. "Kami tidak pernah membicarakan pernikahan atau punya anak. Saya tidak menutup kemungkinan untuk memilikinya, tapi baik George maupun aku tidak pernah membayangkan memiliki anak bersama-sama."

Canalis menegaskan, hubungannya usai bukan karena masalah pernikahan, melainkan keputusan pribadi mereka. Dia pun memuji mantan kekasihnya itu sebagai seorang pria dan kekasih sejati."George adalah pria sejati bahkan dalam kehidupan pribadinya. Saya dihormati sebagai wanita dan pasangannya."

Saat ini George Clooney sudah menggandeng kekasih barunya, Stacy Keibler sementara Elisabetta dikabarkan dekat dengan aktor Mehcad Brooks.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab
Denny Cagur

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Setelah resmi terpilih jadi anggota DPR RI, Denny Cagur mengungkap ke depannya ia akan memprioritaskan karier sebagai wakil rakyat dan mengurangi kegiatan entertainment.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024