Kim Kardashian Terpaksa Menikahi Humphries?

Kris Humphries dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Hollywoodlife

VIVAnews - Meski Kim Kardashian dan Kris Humphries masih belum mau bicara soal persoalan rumah tangga mereka. Rumor keretakan rumah tangga pasangan pengantin baru tersebut masih terus bergulir. Bahkan, dikabarkan Kim akan bercerai. Kabarnya, Kim terpaksa menikahi pria bertubuh besar itu. Benarkah?

Menurut sumber, seperti dikutip dari Daily Mail, awalnya Kim tidak mengincar Humphries sebagai kekasihnya. Kim justru mengincar atlet basket lainnya. Atlet tersebut bernama, Danilo Gallinari. Kim disebut-sebut ingin berkencan dengan pria berdarah Italia tersebut. Kim bahkan berniat mengundang Gallinari dalam reality show yang dibintanginya.

Sayangnya Gallinari menolak Kim secara mentah-mentah. Ia tak mau menjalin kasih dengan artis dan sosialita tersebut. "Galliani mengatakan ia senang bertemu dengan Kim tetapi ia tidak tertarik untuk berkencan dengan Kim atau tampil dalam reality show," kata sumber seperti dikutip dari Hollyscoop, Senin, 31 Oktober 2011.

Meskipun E! telah memastikan kepada Gallinari jika kariernya akan semakin bersinar jika ia bersedia membintangi reality show, pria tersebut tetap menolaknya.

Kim tak patah semangat. Ia mulai melirik ke Humphries. Kebetulan pada saat itu, Humphries masih bermain basket di klub New Jersey Nets. Kim mengklaim ia bertemu dengan Humphries di sebuah pertandingan. Ia meminta kepada teman-temannya untuk berkenalan dengan Humphries. Teman-temannya pun menggelar acara makan malam dengan mengundang Humphries dan Kim. Cerita ini selalu diumbar Kim setiap kali ditanya kisah cintanya dengan Humphries.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Kim dan Humphries menjalani masa pacaran yang singkat. Setelah bertunangan, pada 20 Agustus lalu pasangan ini menikah dengan menggelar pesta pernikahan yang megah dan mewah.

Namun, banyak yang sudah meragukan pernikahan mereka. Mereka meyakini pernikahan Kim dan Humphries tidak akan bertahan lama. Pernikahan mereka diramalkan tidak akan berjalan sampai setahun. Publik menduga pernikahan mereka hanya dimanfaatkan untuk keperluan syuting reality show yang dibintangi Kim dan dua saudara wanita lainnya.

Kim belum berkomentar soal pernikahannya. Begitu juga dengan Humphries. Pasangan ini memilih bungkam. Sementara itu, saudara perempuan Kim, Khloe dan Kourtney Kardashian juga tak mau komentar soal pernikahan Kim. Namun, ibunda Kim, Kris Jenner pernah menegaskan pernikahan anaknya baik-baik saja.

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024