Raffi Ahmad Bantah Intim dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Beno Junianto/Vivanews

VIVAnews - Kabar retaknya hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad sudah lama terdengar. Setelah selalu menghindar dari kejaran awak media, Raffi pun akhirnya angkat bicara.

"Saya agak susah buat ngomong, tapi bukan berarti saya menghindar dan lari dari kenyataan. Bukan pengecut juga. Tapi setelah lama dibiarkan, beritanya harus ada yang saya benerin, sampai merembet ke Ayu Ting Ting segala," ujar Raffi di Studio RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 31 Oktober 2011.

Santer dikabarkan, Ayu Ting-Ting jadi penyebab keretakan hubungan Yuni dan Raffi. Raffi dan Ayu memang belakangan tampak makin akrab setelah mereka sama-sama membawakan acara musik.

"Kalau sama Ayu Ting Ting, dekat di 'Dahsyat' aja. Saya sama Ayu Ting Ting itu enggak ada apa-apa. Kok sampai ada berita itu, saya juga nggak tahu," ujarnya.

Kabar keretakan hubungan Raffi-Yuni ini berawal dari acara akikah anak Krisdayanti pada 15 Oktober lalu. Saat acara itu, Raffi dan Yuni tidak datang bersamaan. Yuni pun bersikap seolah-olah tak mau tahu dengan Chevrolet Camaro, mobil  baru Raffi.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

"Saya agak terusik karena beritanya ke mana-mana sampai nyambung ke mobil dan Ayu Ting Ting. Saya terganggu banget sebenarnya dengan berita itu. Di 'Dahsyat' itu kan memang suka bercanda," ujarnya.

Raffi memilih untuk tidak bicara banyak selama ini ke publik karena ia dan Yuni sedang berusaha memperbaiki hubungan asmara mereka.

"Kami memang lagi break untuk saling berbenah, saling memperbaiki satu sama lain. Saya coba introspeksi dan cari jalan yang terbaik. Kalau enggak jodoh, mau diapain lagi," ujarnya. (kd)

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selama lebih dari sepuluh tahun, konglomerat Hartono Bersaudara yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024