Wejangan Cinta David Foster untuk Banyu Biru

Banyu Biru
Sumber :

VIVAnews - Pengusaha migas dan pelaku seni Banyu Biru mengaku sedang berbahagia. Pasalnya, dia baru mendapat wejangan dari seorang musisi besar, David Foster, sebelum ia kembali ke negara asalnya, Kanada.

"Saya semalam bertemu dengan salah satu idola saya, David Foster, dan ngobrol selama tiga jam. Kami ada di satu meja dan membicarakan banyak hal, terutama tentang hubungan saya dengan Alda,” kata Banyu pada VIVAnews.com, Senin, 31 Oktober 2011.

Kekasih Banyu, Esmeralda, memang berteman baik dengan Foster. Ditemani Yolanda, sahabat karibnya, Foster menanyakan banyak hal terutama tentang hubungan Esmeralda dengan Banyu.

"Dia bilang, 'Banyu kamu harus jadi pria yang baik untuk Alda, bisa memberikan banyak perhatian untuk dia. Saya pernah dan sering gagal dalam menjalin hubungan dengan wanita. Jadi, setelah kenal Alda, hubungan kamu bisa berjalan baik dan berlanjut ke jenjang yang lebih serius'," kata mantan kekasih Rianty Carthwight itu, menirukan.

Banyu mengatakan, pertemuan di sebuah kafe di kawasan Senayan yang berlangsung singkat itu akan berlanjut saat dia menghadiri pernikahan David Foster akhir tahun ini. "Mudah-mudahan bisa datang ke acara dia nanti. Dia juga mengharapkan bisa bertemu saya lagi. Pesan darinya membuat saya yakin dengan Alda," ujar Banyu.

Kisah cinta Banyu memang terbilang masih baru. Sebelumnya, dia sempat memadu kasih dengan artis cantik Rianty Cartwight dan Intan Ayu. Namun, hubungannya dengan kedua artis itu tidak berjalan lama.

Saat berbincang dengan VIVAnews.com, Banyu masih malu-malu untuk mengatakan siapa kekasihnya saat ini. "Saya belum bisa kasih tahu namanya, tapi inisialnya 'E'. Yang pasti, kami sudah saling mengerti satu sama lain, dan saling memberi dukungan," ucapnya ketika itu.

Banyu mengatakan, gadis itulah yang ia dambakan menjadi pendamping hidupnya kelak. "Kami saling berharap saja. Tipe jodoh yang saya inginkan ada di sini," ujar Banyu.

Putra Eros Djarot ini mengaku tidak muluk-muluk tentang figur pendamping hidupnya. "Sederhana saja kalau saya mencari pendamping. Dari dulu, memang keinginan saya mendapat sosok wanita berdikari, bisa mengerti pekerjaan saya di bidang budaya dan sosial. Dan pastinya harus setia, karena saya bukan mencari pacar, tapi mencari sosok pendamping hidup," ujarnya. (kd)

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone
Antrean Warga di Depan Istana Presiden (Doc: Natania)

Open House di Istana, Warga Rela Antri Sejak Jam 6 Pagi Agar Ketemu Jokowi

Sejumlah warga, mulai berdatangan untuk menghadiri open house Presiden Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 10 April 2024. Jokowi, salat di Masjid Istiqlal.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024