Indra dan Angel Jualan Parfum

Angel Lelga dan Indra Bruggman saat cara Launching Parfum
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Angel Lelga dan Indra L. Bruggman berkolaborasi meluncurkan bisnis terbaru, parfum. Bisnis ini bermula karena kesamaan mereka yang selalu menjaga penampilan dan kebiasaan menggunakan parfum.

"Aku lebih pentingin parfum daripada kosmetik. Lebih baik ketinggalan bedak daripada parfum, percaya diri kalau udah pakai parfum. Parfum juga mencerminkan karakter seseorang dari aromanya," ujar Angel saat peluncuran produknya di FX Senayan, Jakarta, Senin, 31 Oktober 2011.

Angel Lelga merilis parfum bertema  A’Lelga dengan ciri khas aroma bunga. Sedangkan Indra yang selalu menyemprotkan parfum untuk lebih menambah pede memberi nama parfumnya Bruggman yang mengandalkan aroma khas pria. Sementara parfum unisex ala Indra dan Angel diberi nama AngelMan yang merupakan penggabungan nama mereka berdua. Indra mengaku sangat optimis untuk bisnis terbarunya ini bersama Angel.

"Ada peluang bisnis yang cukup besar di sini. Selebritas di luar negeri banyak yang ngeluarin parfum, jadi ini bisnis yang luar biasa untuk saya pribadi," ujar Indra.

Dua pesohor ini meluncurkan 300 ribu botol parfum untuk disebarluaskan ke seluruh Indonesia. Kelebihan dari parfum ini menurut Angel dan Indra adalah harga yang dipasarkan tidak mahal, tapi punya kualitas aroma terbaik.

"Kalau harganya mahal dan produk dalam negeri, banyak orang yang lebih memilih produk luar negeri. Makanya kita kasih kesempatan untuk masyarakat karena semua orang berhak untuk menikmati harum aroma parfum seperti artis," ujar Angel sambil tersenyum.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024