Pesawat Hampir Jatuh, Johnny Depp Tertawa

Johnny Depp
Sumber :
  • Modernmom

VIVAnews- Mengalami kejadian mengerikan saat berada dalam pesawat, pasti membuat panik penumpangnya. Apalagi, saat pesawat tengah melayang di udara, mesin pesawat tiba-tiba mati mendadak. Hal ini  pernah dialami oleh aktor dan musisi Amerika Johnny Depp.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Namun, bukannya khawatir ataupun takut, saat mengalami kejadian yang hampir merenggut nyawanya, Depp justru menanggapinya dengan tertawa.

Saat itu, aktor 'Rum Diary' ini tengah melakukan perjalanan menuju Los Angeles bersama sutradara, Bruce Robinson. Di tengah perjalanan, mesin pesawat jet yang ditumpanginya mati tiba-tiba. Menyadari peristiwa itu, Deep dan Bruce menanggapi santai. Mereka hanya saling memandang dan tertawa terbahak.

Johnny mengatakan kepada majalah Live, "Pesawat itu mati, suara mesin tiba-tiba berhenti dan timbul keheningan. Bruce dan aku hanya saling memandang. Aku hanya berpikir, apa ini, rasanya aneh, seperti mengambang,” katanya kepada majalah Live seperti dikutip laman Female First.

“Tidak ada kata-kata kecuali suara aku dan Bruce. Lalu kami tertawa histeris, dan berpikir bagaimana kalau kita akan mati. Saya kira, kami akan jatuh,” katanya Depp lagi menceritakan kisahnya.

Untungnya, mesin pesawat kembali menyala. Depp sempat berfikir, ia telah mengalami mati suri. Namun, ia bersyukur, pesawat yang ditumpanginya tidak jadi mengalami kecelakaan yang bisa menewaskan penumpangnya.

Dia berkata, "Tiba-tiba mesin mulai kembali lagi dan kami mendaki kembali. Saya kira Anda bisa mengatakan bahwa ini merupakan pengalaman yang bisa mendekatkan aku dengan Bruce untuk sesaat. Dan kami berhasil selamat turun dari pesawat bersama-sama”.

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024