Aktris Ini Tertekan Perankan Marilyn Monroe

Michelle Williams
Sumber :
  • imdb.com

VIVAnews - Marilyn Monroe akan ‘lahir’ kembali dalam layar lebar melalui film berjudul ‘My Week with Marilyn’. Karakter Marilyn Monroe diperankan aktris cantik Michelle Williams yang terkenal berkat aktingnya di serial televisi ‘Dawson's Creek’.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Meski bisa memerankan salah seorang ikon Hollywood, Williams mengaku ketakutan memerankan tokoh Monroe, bahkan sebelum syuting film dimulai. Dikutip dari laman Daily Mail, aktris berusia 31 tahun tersebut mengungkapkan, ia hampir saja tidak mengambil peran itu.

Saat sang sutradara, Simon Curtis datang ke kediamannya untuk menawarkan peran tersebut, Williams juga tetap tidak yakin. Wanita kelahiran 9 September 1980 itu meminta Curtis mengadakan audisi bagi dirinya.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

“Saya berkata, saya ingin kita berdua mengetahui bahwa saya bisa melakukan ini. Saya tidak ingin ditawari peran ini untuk alasan lain selain kita tahu bahwa saya mampu melakukannya,” ujar Williams kepada majalah Elle.

Menjelang peluncuran film ‘My Week with Marilyn’ di Inggris dalam waktu dekat ini, Williams mengaku rasa takut tersebut belum sepenuhnya hilang. Terlebih saat menantikan pendapat orang-orang mengenai film 'My Week with Marilyn’. (umi)

Proyek Ini jadi 'Game Changer'
Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024