Suami Kim Kardashian Tak Rela Dicerai

Kris Humphries dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Hollywoodlife

VIVAnews - Kim Kardashian sudah bertekad bulat menceraikan suaminya, Kris Humphries. Kim sudah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan. Humphries tak tinggal diam. Ia siap 'bertempur' agar tak dicerai Kim.

Setelah Kim memutuskan bercerai, Humphries langsung angkat bicara. Kata pertama yang keluar dari mulut Humphries adalah, "saya mencintai istri saya."

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Humphries mengaku akan bekerja keras agar pernikahannya dengan Kim tak berakhir dengan perceraian.  Seperti dikutip dari Hollywoodlife, Humphries mengaku sedih dan patah hati saat Kim menyatakan ingin bercerai darinya.

Humphries mengklaim ia ingin hidup selamanya dengan wanita yang dicintainya itu. "Saya berkomitmen dengan pernikahan ini dan segala perjanjiannya. Saya mencintai istri saya dan saya merasa hancur saat ia mengajukan gugatan cerai," kata Humphries.

Pria bertubuh besar itu pun kemudian melanjutkan, dirinya akan melakukan apapun agar pernikahannya dengan Kim tetap berjalan dan terhindar dari perceraian.  "Saya akan lakukan apapun agar semuanya bisa berjalan," ujarnya.

Humphries kembali memakai cincin pernikahannya. Padahal, ketika rumah tangganya dikabarkan retak, Humphries terlihat melepas cincin tersebut. Cincin itu dipakai Humphries saat Kim mengajukan gugatan cerai pada 31 Oktober kemarin.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024