Kisah Artis Cilik Tampil dengan David Foster

Zaneta Naomi
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Konser David Foster, digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, 3 hari lalu berlangsung sukses. Tetapi di balik kesuksesan konser tersebut ada satu penyanyi muda yang terlupakan. Padahal, penyanyi muda ini mendapat kesempatan manis berduet dengan musisi sekaliber David Foster.

Dialah Zaneta Naomi, penyanyi 13 tahun yang mendapat kesempatan emas dapat berduet dengan David Foster dalam konser kedua musisi kenamaan tersebut di Indonesia. Saat berbincang dengan VIVAnews, Zaneta menceritakan bagaimana perasaannya berada dalam satu panggung dengan David Foster.

"Bangga, haru, gembira, nangis, dan nggak percaya, semua perasaan itu tumpah ketika akhirnya ketika saya menyanyikan lagu ‘Listen’ milik Beyonce dengan sempurna,” kata Zaneta pada VIVAnews.com, 1 November 2011.

Memang tidak main-main, karena Neta harus menyanyikan lagu itu di depan maestro David Foster langsung. "Dia (David Foster) bilang pada saya “Wow… Zaneta..! Killed it..! killed it..! That was so awesome!!” ujar Zaneta sambil menirukan suara David Foster.

THR Harus Dibayar Penuh Tak Boleh Dicicil, Menaker Terbitkan SE THR Keagamaan 2024

Sekitar dua hari sebelum konser, Neta dan Luki – guru vokalnya – sebenarnya sudah mempersiapkan lagu ‘I Have Nothing’ dan ‘Run To You’ milik Whitney Houston, idolanya. Tetapi ternyata lagu itu ditolak, sehari sesudahnya karena masuk dalam list lagu Ashanti dan Charice, yang juga jadi bintang dalam konser ini, selain Michael Bolton.

Tidak mau buang waktu, Neta kemudian memutuskan mengganti lagunya dengan ‘Without You’ milik Air Supply yang pernah dipopulerkan oleh Mariah Carey juga. Latihan sampai malam pun dilakukannya untuk mendapat hasil yang tidak mengecewakan.
 
"Diiringi maestro sekelas David Foster, tentu ada kebanggaan yang luar biasa,” kata Neta. “Dan ribuan penonton yang hadir malam itu terpesona ketika lagu ‘Listen’ dinyanyikan dengan apik. Mungkin malah ada yang meneteskan airmata saking bangganya," ujar Zaneta.

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024