Ian Kasela Berkisah Soal Film Perdananya

Ian Kasela
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Setelah sukses menjadi vokalis sebuah band besar, membuat Ian Kasela penasaran menjajal dunia layar lebar. Diakui Ian, dia sangat serius mempersiapkan bakat aktingnya untuk membintangi film berjudul "Musik Untuk Cinta".

"Kalau untuk akting, saya yakin semua juga punya bakat. Tapi lebih kepada bagaimana keseriusan saya membintangi film pertama saya ini, saya diarahkan oleh Didi Petet untuk memperdalam akting ini," ujar Ian Kasela kepada VIVAnews, saat ditemui di Kawasan Rempoa, Selasa, 1 November 2011.

Walau film "Musik Untuk Cinta" ini hampir mirip dengan kisah hidup Ian Kasela sendiri, tapi ini tidak membuat Ian malu untuk curhat lewat film ini. "Peran saya sebagai Cecep, anak dari kampung yang mengejar mimpi untuk menjadi penyanyi terkenal," tutur Ian.

"Di situ ada beberapa konflik dan kisah cinta Cecep dengan Dewi yang diperankan Arumi Bachsin. Perjalanan karakter di film ini hampir mirip dengan saat saya datang ke Jakarta tahun 1995," ujar Ian.

Film yang akan memulai syuting tanggal 5 November nanti dengan mengambil tempat di Cirebon dan Jakarta ini juga akan dibintangi oleh beberapa artis dan aktor. Selain Arumi Bachsin, terdapat juga Didi Petet, Ferry Ardiansyah, Soimah, Kadir dan lainnya.

Dalam film ini, diceritakan oleh Ian, dia mengambil scene pendekatan percintaan dengan Arumi Bachsin.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

"Ada scene dimaana saya melakukan pendekatan kepada Arumi. Keculunan saya dalam melakukan pendekatan kepada Arumi, sebagaimana karakter asli Cecep yang orang desa asli, mendekati seorang gadis kaya yang agak keras," ujarnya.

Komandan al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Abu Shujaa pun dinyatakan telah tewas oleh Israel pada hari Jumat lalu. Namun, mengejutkannya, Abu Shujaa tiba-tiba 'bangkit dari kubur'.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024