Sibuk Kerja, Arumi Bachsin Tak Mau Pacaran

Arumi Bachsin di AMI Awards 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Bintang remaja Arumi Bachsin kembali disibukkan dengan kegiatan syuting pembuatan iklan dan film layar lebar. Arumi merasa mantap ingin fokus dengan kegiatannya tanpa mau dibebani oleh urusan cinta.

Saat ini, Arumi pun masih merasa nyaman dengan status jomblonya. Demi karier, gadis kelahiran Jakarta, 19 Februarai 1994 ini bahkan sengaja membatasi diri dekat dengan pria.

"Aku masih nyaman dengan status jomblo ini. Aku hanya mau fokus sama karier dan pendidikan dulu,” kata Arumi saat ditemui di kawasan Rempoa.

Arumi merasa, belum memiliki keberanian untuk berkomitmen serius dengan seorang pria. Apalagi,  usianya masih terbilang muda dan belum memiliki hidup yang stabil. Arumi tidak ingin sembarangan memilih pasangan, ia bahkan tidak ingin memaksakan suatu hubungan, jika nantinya hanya merugikan dirinya.

"Kalau yang dekatin, sih, ada, tapi aku biasa saja, ini demi ke depannya. Aku nggak peduli banyak yang tanya, aku hanya bilang nggak mau komentar. Ngapain juga maksain hubungan dengan seseorang kalau merugikan aku," ujar Arumi.

Meski tidak memiliki kekasih, Arumi selalu merasa kesibukannya yang padat membuat dia lupa untuk memikirkan urusan cinta. Selain sibuk syuting iklan dan film, Arumi pun kini memiliki hobi baru, menari. Beberapa kali ia bahkan telah memperlihatkan kemampuannya menari di depan banyak orang. 

“Aku suka tari dan aku ingin punya tantangan baru. Selama ini aku pentas paling cuma dilihat beberapa orang, tapi sekarang seluruh Indonesia. Sangat deg-degan”.

Antusias Sambut Idul Fitri, Kepala Otorita IKN Takbir Keliling
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Pesan Idul Fitri Kapolri: Dalam Perbedaan Tercipta Indahnya Toleransi

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh umat muslim.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024