Cerai, Kim Kardashian Didukung Ibunya

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/ Jumana El Heloueh

VIVAnews - Setelah bungkam sekian lama, akhirnya Kim mengakui telah menggugat cerai suaminya ke pengadilan, 31 Oktober lalu. Keputusan Kim untuk menggugat cerai Kris Humphries bahkan mendapat dukungan dari ibunya, Kris Jenner.

Kris Jenner pun mengumumkan pada banyak orang bahwa ia telah diberitahu oleh Kim tentang kabar resmi soal gugatan cerainya terhadap Kris Humphries. Kim mantap bercerai saat usia pernikahannya baru 72 hari.

"Tentu saja Kim memberitahu saya soal kabar itu. Kim memang harus membuat keputusan yang sangat sulit. Tapi, ia harus melakukannya sendiri. Anda tahu, dia seorang wanita 30 tahun yang jelas-jelas membutuhkan dukungan saya sekarang," ujar Kris seperti dikutip laman Female First.

"Apa pun keputusannya pada waktu itu, aku hanya di sini untuk mendukung dia sebagai ibunya dan memastikan dia tetap baik-baik saja,” kata dia.

Tidak sekadar memberi dukungan pada Kim saat menghadapi kasus perceraiannya, Kris bahkan mengklaim bahwa perceraian bukanlah hal yang luar biasa. Tetapi, masalah itu menjadi kabar yang menghebohkan banyak orang dan cukup dibesar-besarkan hanya karena ketenaran putrinya.

"Kim bukan orang pertama di dunia ini yang bercerai. Masalah seperti ini pun tidak akan menjadi masalah yang terakhir. Kabar ini menjadi ramai diperbincangkan karena Kim banyak dikenal orang”.

Dia juga menambahkan, untuk urusan rumah tangga Kim, ia tidak pernah menghakimi keputusan putrinya untuk berpisah dari Humphries.

"Saya tidak bisa menghakimi dia, saya tidak bisa berspekulasi untuknya. Saya hanya bisa mencintainya. Ini hanya situasi, mengerikan".

"Orang harus berhenti menghakimi dia. Mengambil langkah mundur. Kim hanya  melakukan apa yang dia perlu lakukan dan saya hanya menjadi pendukung. Ini tidak mudah," kata Kris saat diwawancara dalam sebuah acara di radio. (art)

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh
Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024