Wanita Idaman Hati Personel SM*SH

Launching Album SM*SH
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - SM*SH adalah salah satu boyband di tanah air yang sedang naik daun. Meski sibuk manggung, mereka tetap memikirkan kehidupan pribadinya. Sama dengan pemuda lainnya, personel SM*SH juga sering membicarakan soal perempuan. Dan masing-masing dari personelnya memiliki kriteria yang berbeda.

"Yang pasti kita masing-masing memiliki kriteria khusus soal pasangan," kata Rangga mewakili teman-temannya saat ditemui sebagai juri dalam acara fashion di Pesona Colosa, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 2 November 2011.

Kesibukan yang padat membuat mereka belum terpikir untuk segera mencari kekasih. Namun, personel SM*SH sudah memiliki bayangan tentang wanita idaman hati mereka. "Yang pasti baik, cantik, mengerti kerjaan kita dan kesibukan kita yang padat," ucap Rangga lagi.

Dalam kesempatan itu, SM*SH juga menceritakan pengalaman baru mereka menjadi juri dalam pemilihan model. Meski pertama kalinya, mereka tak canggung. Lantaran, beberapa personel boyband yang populer lewat lagu 'I Heart You' itu juga mengawali kariernya sebagai model. "Morgan dulu juga model. Dunia model bisa membuat semangat," tambah Rangga lagi.

Lantas, apakah SM*SH tertarik untuk menjalani hubungan dengan model? "Nggak harus artis atau model kok," pungkas Rangga.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada
Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024