Ayu Ting Ting Santai Digosipkan dengan Raffi

Almarhum Olga semasa hidup.
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Kabar putusnya jalinan cinta antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara menyeret nama Ayu Ting Ting. Ayu disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat hubungan asmara Yuni dan Raffi retak. Bagaimana tanggapan Ayu soal isu tersebut?

TNI AL Bekuk Penyelundup Kristal Haram dari Malaysia Senilai 19 Miliar di Pulau Siondo

"Saya sudah banyak komentar, yah. Jadi saya nggak bisa ngomong apa-apa lagi karena bukan saya penyebabnya dan saya juga nggak tahu apa-apa dan nggak  mengerti apa-apa," ujar Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Rabu, 2 November 2011.

Ayu mengaku hubungannya dengan Raffi hanyalah sebatas rekan kerja. Ayu bahkan membantah jika ia sering berkomunikasi dengan Raffi.

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar

"Telepon-teleponan apalagi BBM (BlackBerry Messenger), saya pegang handphone saja jarang. Bagaimana menghubungi coba?" katanya.

Belum jelas status hubungan Raffi dan Yuni, Ayu tak mau menyimpulkan hubungan pasangan tersebut telah berakhir. Ayu pun memilih menanggapi santai isu kedekatan dirinya dengan Raffi.

Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Korea Selatan

"Memang nggak ada hubungan apa-apa. Jadi santai saja," ungkapnya.

Sebelumnya, Raffi juga sempat membantah dekat dengan Ayu.

Program pencarian wirausaha muda Indonesia di bidang fashion

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Program pencarian wirausaha muda Indonesia di bidang fashion ini diharapkan mendorong lahirnya pengusaha mode muda Indonesia berkualitas dunia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024