Kim Kardashian Bantah Menikah Karena Acara TV

Kris Humphries dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Hollywoodlife

VIVAnews- Keputusan Kim Kardashian menggugat cerai suaminya, Kris Humphries mengejutkan banyak orang. Kim bahkan dinilai, menikah hanya untuk mencari popularitas dan hanya ingin mendobrak karirnya sebagai bintang reality show.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Banyak rumor juga mengatakan, motif Kim menikah hanya untuk mempopulerkan sebuah acara televisi yang digagas bersama keluarganya.

Mengetahui rumor tak sedap ini, Kim pun dengan tegas membantah. Keputusannya menikah dan keputusannya untuk menggugat cerai Kris Humphries bukanlah demi acara televisi Keeping up With Kardashian yang digagasnya bersama keluarga besar Kim.

"Aku menikah karena cinta," tulis bintang reality show dalam posting blog baru di website-nya. "Saya tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu pada sesuatu hanya untuk sebuah acara TV!" tegas Kim dalam blognya seperti dikutip laman People.

Seperti diketahui Kim dan Humphries mengucap janji suci pernikahan dalam upacara mewah yang digelar Agustus lalu. Acara pernikahan mereka pun diabadikan dan ditayangkan secara spesial dalam acara  Keeping Up With Kardashians. Namun, baru menjalani biduk rumah tangga selama 72 hari, Kim memutuskan mengajukan gugatan cerai, pada Senin, 31 Oktober lalu dengan alasan perbedaan prinsip yang sulit disatukan. Kim terang-terangan menyatakan, pernikahannya adalah sebuah kesalahan.

"Saya berbagi begitu banyak hal soal hidup saya pada reality show. Dan keputusan untuk mendokumentasikan pernikahan saya dalam sebuah film ternyata tidak menjadi keputusan cerdas. Saya merasa seperti berada di roller coaster yang berjalan cepat dan tidak bisa turun ketika sekarang aku tahu apa yang seharusnya aku lakukan,” tulis Kim dalam blognya.

"Aku terjebak dengan kehebohan. Dan saat syuting acara TV, aku seharusnya mengakhiri hubungan saya. Tapi saya tidak tahu bagaimana dan tidak ingin mengecewakan banyak orang . "

Kim mengaku, memutuskan untuk bercerai  dengan Humphries memang menjadi keputusan terberatnya. Namun, ia merasa harus tetap melakukannya.

"Aku putus asa meski aku mencintai dengan segenap hati dan jiwa. Saya menginginkan sebuah keluarga dan ingin memiliki bayi di  kehidupan nyata , hal inilah yang mungkin membuat aku bergegas untuk memutuskan sesuatu  terlalu cepat,!" tulis Kim lagi  di blognya. "Saya harus mengikuti hati saya, saya tidak pernah berniat menyakiti siapa pun dan, Saya menerima tanggung jawab penuh atas tindakan saya dan keputusan saya,” katanya.

Dalam blog-nya Kim pun mengucapkan banyak terimakasih, pada para tamu yang telah hadir dalam pesta pernikahannya bulan Agustus lalu.Kim juga  berjanji akan menyumbangkan seluruh uang dan hadiah yang diperolehnya dari 440 tamu di hari pernikahannya kepada sebuah yayasan.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang meluangkan waktu untuk datang ke pernikahan saya," tulisnya. "Aku akan menyumbangkan uang dan semua hadiah kepada Dream Foundation”.

Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024