4 Persamaan Paris Hilton dan Kim Kardashian

Paris Hilton & Kim Kardashian
Sumber :

VIVAnews - Paris Hilton dan Kim Kardashian pernah bersahabat. Keduanya memiliki hubungan yang dekat. Namun, persahabatan itu tak berjalan langgeng. Persaingan yang terjadi pada dua artis itu membuat pertemanan mereka putus. Keduanya lalu saling bermusuhan dan berusaha untuk saling mengalahkan satu sama lainnya.

Perlahan tapi pasti Kim berhasil meraih popularitasnya. Bahkan, ketenaran Kim telah melampaui mantan sahabatnya tersebut. Kim kini lebih sering tampil di media. Tak cuma itu, Kim juga tercatat sebagai bintang reality show termahal.

Meski demikian, Kim dianggap mengikuti langkah Paris untuk diakui sebagai selebritas di Hollywood. Ia dianggap banyak kesamaan dengan Paris. Apa saja kesamaan Kim dan Paris?

1. Video Seks

Dua artis itu sama-sama dianggap tenar gara-gara kemunculan video seks mereka di internet. Paris Hilton menjadi perbincangan setelah di tahun 2003, beredar video seksnya dengan mantan pacarnya. Video itu langsung menjadi kontroversi.

Paris mengaku malu dengan bocornya video tersebut. Namun, dibalik itu, Paris juga mendapat untung dari video tersebut. Nama Paris semakin dikenal publik dan membintangi reality show. Paris menjadi bintang di acara reality show berjudul 'Simple Life'. Kemudian ia juga bermain di acara 'The World According to Paris'.

Begitu juga dengan Kim. Pada tahun 2007, video seks Kim dengan penyanyi R&B, Ray J beredar. Video itu langsung menarik perhatian publik. Popularitas Kim semakin melonjak. Ia akhirnya membintangi acara reality show berjudul 'Keeping Up With the Kardashian'. Kemudian dilanjutkan dengan 'Kourtney and Kim Take New York'.

Paris dan Kim sama-sama bekerka keras untuk mempopulerkan nama mereka sendiri melalui acara tersebut.

2. Hadir di pesta-pesta klub malam
 
Tampil dan menghabiskan waktu di sebuah klub malam elit sangat penting. Paris meraup miliaran untuk tampil di klub-klub malam tersebut hanya untuk menghadiri pesta di klub tersebut.

Langkah Paris juga mulai diikuti Kim. Bintang berambut hitam ini mulai sering hadir di acara-acara klub malam dan mendapatkan bayaran yang menggiurkan.

Seperti Paris, Kim juga berhasil menjadi seorang bintang reality show yang profesional dan juga gemar berpesta.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Bersambung...

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024