Syahrini ‘Menikah’ di Atas Panggung

Syahrini : Aku Tak Biasa
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews – Syahrini dikenal gemar mengenakan gaun yang unik saat tampil di atas panggung. Setelah mengenakan pakaian ala sekretaris, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini kembali tampil beda. Dalam sebuah acara musik, tadi malam, Syahrini terlihat mengenakan gaun ala pengantin.

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

“Temanya menikah di atas panggung, secara lagu. Tapi karena aku orang Sunda, mungkin menikahnya pakai ada Sunda,” ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Kamis, 3 November 2011.

Syahrini mengungkapkan, gaun yang dipesan khusus tersebut sangat nyaman dikenakan. Selain itu, gaun tersebut juga menutupi beberapa bagian tubuhnya.

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

“Kayak tuan puteri entah berantah mana begitu. Sudah begitu bisa menyembunyikan lemak-lemak karena bajunya tertutup ke bawah,” katanya. 

Seperti diketahui, Syahrini mengenakan gaun ala pengantin itu dalam konser bersama band Ungu, tadi malam. Di konser itu, Syahrini membawakan lagu 'Kau yang Memilih Aku'. Selain itu, Syahrini juga berduet dengan Ungu menyanyikan lagu 'Saat Bahagia'.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid

Sindir PDIP yang Gugat KPU ke PTUN, Nusron: Silakan, Tidak Berdampak Apa-apa

PDIP minta KPU agar menunda penetapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024