Kim Kardashian Unfollow Twitter Suami

Kim Kardashian dan Kris Humphries
Sumber :
  • kimkardashian.celebuzz.com

VIVAnews – Kim Kardashian memutuskan hubungan dengan sang suami, Kris Humphries di dunia maya. Hanya dua hari setelah mengajukan gugatan cerai, Kim berhenti mem-follow Humphries di situs mikro blogging Twitter.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Dikutip dari laman Female First, Kim menggugat cerai sang suami ke pengadilan, pada 31 Oktober 2011 waktu setempat. Tak lama kemudian, ia menghapus nama Humphries dari daftar orang-orang yang ia follow di Twitter.

Meski demikian, Humphries yang menolak perceraian tersebut tetap mem-follow Kim, begitu pula keluarga Kim lainnya, seperti Khloe, Kourtney, dan ibunda Kim, Kris Jenner.

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024

Perceraian Kim memunculkan isu tak sedap karena pernikahannya dengan Humphries hanya bertahan 72 hari. Kim sempat dikabarkan menikahi Humphries hanya demi meningkatkan rating acara reality show-nya. Selain itu ia juga disebut-sebut menerima uang yang cukup besar karena menikah dengan Humphries.

Seluruh seluruh isu tersebut langsung dibantah Kim melalui situs resminya. Dikutip dari laman Kimkardashian.celebuzz.com, Kim menyatakan, ia menikah karena cinta.

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

“Saya mencoba untuk tidak membaca semua berita yang berbeda di media, namun sulit untuk tidak melihat semua yang negatif. Pertama dan terpenting, saya menikah karena cinta,” ujarnya.

Kim juga membantah berita yang menyebut bahwa ia menerima uang jutaan dolar karena menikahi Kris. “Berita ini sangat tidak benar dan itu membuat saya sedih sehingga saya harus mengklarifikasi hal ini. Saya sangat bersyukur kepada semua orang yang menyempatkan diri datang ke pernikahan saya dan saya akan menyumbangkan uang dan semua hadiah kepada Dream Foundation,” ujar Kim.

Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024