Nova Eliza Cicipi Dunia Tarik Suara

Nova Eliza
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Lama tak terdengar kabarnya, Nova Eliza sedang menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Namun tak lama lagi, Nova pun akan kembali eksis di dunia hiburan, tapi, bukan sebagai pemain sinetron. Ia akan mencoba menunjukkan bakatnya di bidang tarik suara.

"Sebenarnya kalau nyanyi hobi dari 3 tahun yang lalu. Aku pernah nyanyiin original soundtrack film sendiri, tapi waktu itu belum berani, sekarang baru berani,"ujar Nova Eliza di FX Senayan, Jakarta.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Nova pun berniat akan mengeluarkan single terbarunya berjudul 'Putus Sambung Terus'. Diakui Nova, single lagu barunya yang bergenre reggae, tergolong tak mudah untuk dinyanyikan oleh penyanyi baru. Namun, Nova tetap optimis setelah 3 tahun meyakinkan dirinya untuk menyanyi.

"Musiknya reggae modern, tapi masih ada nuansa pop, seperti musik zaman sekarang. Aku senang musik yang santai. Aku enggak mau ribet, yang penting jenis musiknya bikin aku nyaman,” katanya.

Nova mengaku, ingin memberi warna baru pada musiknya. Ia ingin tampil beda saat hadir menghibur penggemarnya sebagai penyanyi. “ Aku nggak  mau karena dibikinin lagu terus tinggal nyanyi. Aku ingin cari yang beda,"ujarnya.

Sejak menikah dan melahirkan anaknya, Nova memang jarang tampil di layar kaca. Hal ini membuatnya kangen untuk dapat melanjutkan kariernya di bidang entertainment. Ia pun tak peduli jika dikatakan aji mumpung dengan mengeluarkan single.

"Aku enggak peduli omongan orang, lebih baik aku bergaul dengan orang  yang memberi energi positif,"ujarnya.

Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024