Demi Bersama Aniston, Pitt Tak Peduli Jolie?

Jennifer Aniston dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :

VIVAnews - Jennifer Aniston dan Brad Pitt akan bersama lagi. Mereka direncanakan akan tampil bersama di panggung ajang Piala Oscar, Februari 2012 mendatang. Kabarnya, Angelina Jolie tak terima dengan ide tersebut.

Kabar soal Aniston dan Pitt akan tampil berdua. Dan penampilan itu adalah untuk pertama kalinya di depan publik setelah mereka bercerai sudah mulai santer terdengar.

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

Sahabat Pitt, Brett Ratner yang menjabat sebagai produser pertunjukan dalam perhelatan Piala Oscar tahun depan yang memiliki ide tersebut.

Ratner mempunyai keinginan untuk menduetkan mantan pasangan suami istri itu di atas panggung ajang bergengsi. Pitt dan Aniston dikabarkan sedang mempertimbangkan hal tersebut.

Namun, kabarnya Jolie tak menyetujui rencana itu. "Dan masalahnya adalah Jolie akan marah. Tetapi, Pitt berkata hal itu tak akan menghentikan dirinya," kata sumber kepada Majalah Now.

Dan menurut informasi, Pitt dan Aniston ingin menggunakan kesempatan ini untuk memperlihatkan dunia jika di antara mereka tidak terjadi perang dingin.
"Mereka benci karena dunia berpikir mereka sedang berperang," ucap sumber lagi.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (Dok. Istimewa)

Pemprov DKI Jakarta Dukung Kerja Sama Proyek MRT Berkonsep TOD dengan Jepang

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan, kerja sama di bidang transportasi dapat diandalkan dalam pertumbuhan investasi pembangunan Jakarta

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024