Ridho Rhoma Ingin Jadi Sutradara Film

Ridho Rhoma
Sumber :
  • http://img.photobucket.com

VIVAnews - Ridho Rhoma berkeinginan untuk menjadi sutradara sebuah film. Ini disebabkan kegemaran Ridho menonton film sejak kecil.

"Saya memang  sangat tertarik dengan perfilman. Kuliah juga jurusannya mengarah ke perfilman,"ujar Ridho Rhoma ditemui saat Meet & Greet Film "Sajadah Ka’bah" di Blok M Square XXI, Kamis 3 November 2011.

Keinginannya tersebut karena Ia mengagumi Steven Spielberg sutradara film Jurasic Park, yang merupakan film pertama yang ia tonton di bioskop. Ridho pun tak membatasi jenis film yang akan ia sutradarai.

"Setiap genre punya tantangan masing-masing. Saya pengen coba semuanya. Jadi yang mana saja pasti suka,"ujarnya.

Meski pernah membantu Cathy Saron menyutradarai sebuah film pendek, namun dia belum merasa percaya diri. Saat ini Ridho belum memiliki waktu untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

"Jadwal manggung masih ramai. Kalau ada kesempatan dan waktunya memungkinkan, nanti ingin belajar sekolah khusus sutradara," ucapnya.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang
Ketua Kwarnas Pramuka Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Permendikbud No 12 Tahun 2024 yang menghapus Pramuka sebagai ekstrakurikuler wajib sekolah dicurigai merupakan upaya terselubung untuk melemahkan kepemimpinan Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024