Kejutan Anang untuk Ashanty di Usia 28 Tahun

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Tadi malam, di rumah toko milik Anang Hermansyah, Ashanty mendapat kejutan ulangtahunnya yang ke-28. Ashanty yang mengenakan pakaian abu abu, celana jeans pendek terlihat sumringah dan bahagia dengan kejutan yang diterimanya dari kekasihnya yaitu Anang Hermansyah.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Dalam acara yang digelar tepat pukul 00.15 WIB itu, tidak hanya dihadiri oleh tim manajemen, dan keluarga Anang, beberapa fans setiap mereka juga tidak mau kalah dengan memberikan kue ulang tahun. Dalam ulangtahun yang digelar sederhana itu, setelah memotong tumpeng dan kue ulangtahun, Anang Hermansyah memberikan doa khusus untuk Ashanty.

"Di umur 28 dia yang bisa tahu, apa yang lebik baik buat dia, kesampaian di umur 28, dari kita doakan umur  28-nya harus lebih baik dari umur yang dilewatkan, supaya 28 tahun ini bisa memaknai, dengan tepat dan cerdas , sabar dan ikhlas, banyak bersyukur ke depan," ujar Anang.

Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh

Setelah membacakan doa, Ashanty dengan mesranya memberi suapan untuk kekasihnya, Anang. "Ini untuk Mas Anang, yang disayang aku," ujar Ashanty.

Ashanty tidak menyangka akan mendapat kejutan tersebut. "Aku pasti ngerasain, bakal dikerjain, nggak akan seheboh ini. Mas Anang, aku sudah bilang aku  masih flu apa tetap rekaman, pokoknya harus, kata Mas Anang. Ya sudah aku nurut, akhirnya dikasih kejutan," ujarnya. (eh)

Indonesia, Singapore Discuss Labor Cooperation
VIVA Militer: Tiga jenderal Marinir purna bhakti

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Siapa saja ketiga jenderal itu?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024