Rihanna Tak Ingin Hubungan Serius

rambut rihanna
Sumber :
  • The Frisky

VIVAnews - Sejak putus dengan Chris Brown akibat kekerasan fisik yang diterimanya, Rihanna memang terlihat tidak trauma menjalin asmara. Ia pun beberapa kali dikabarkan dekat dengan seorang pria.

Salah satunya adalah Negus Sealey, yang sudah dekat dengan Rihanna sebelum ia terkenal. Menurutnya, meskipun Rihanna menjalin hubungan asmara, ia tak pernah ingin serius.

"Ia tak memiliki waktu untuk serius dengan seorang pria. Mungkin karena ambisinya yang mendalam untuk menjadi seorang bintang. Itulah mengapa kesan pertamaku padanya adalah ia memang ditakdirkan untuk jadi seorang yang hebat, " kata Sealey, seperti dikutip dari Daily Mail.

Sealey mengaku sering menghabiskan waktu bersama saat si pelantun 'Umbrella', pulang ke Barbados. Karena itulah, ia sangat tahu apa yang diingikan Rihanna.

"Dia memang tak pernah mengatakan secara pribadi padaku untuk jadi seorang bintang. Tapi aku dapat melihatnya melalui bagaimana ia bernyanyi dan keseriusannya mengerjakan segala sesuatu," kata Sealey.

Ia mengaku beruntung bisa berhubungan dekat dengan Rihanna meskipun hanya sebentar. Rihanna sebelumnya pernah berkencan dengan bintang baseball, Matt Kemp dan Drake, seorang rapper. Namun hubungan mereka tak berjalan lama.

"Dia bisa jadi kekasih yang sempurna, dan tentu saja aku menyukainya. Aku beruntung pernah menghabiskan waktu bersamanya dan akan selalu menganggapnya sebagai teman dekat," kata Sealey. (eh)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024