Kelelahan, Suara Lukman Sardi Sempat Hilang

Lukman Sardi
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Siapa tak kenal aktor Lukman Sardi? Lebih dari 25 film layar lebar sudah dibintanginya. Namun, ditengah kesibukannya membintangi film layar lebar, Lukman mengaku pernah mengalami kelelahan hingga kehilangan suara.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

"Belum lama ini, saya drop dan kehilangan suara saya selama tiga hari. Waktu itu syutingnya malam. Memang film itu harus ambil scene-nya malam sampai ke pagi," ujar Lukman Sardi kepada VIVAnews.com saat ditemui di lokasi syuting film ‘Hattrick’, Kawasan Senen, Kamis, 3 November 2011.

Aktor yang membintangi film ‘Laskar Pelangi’ ini mengaku suaranya memang kerap hilang apabila terlalu letih menjalani aktivitas. Saat suaranya hilang, ia pun terpaksa istirahat bekerja.

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

“Kalau saya sudah terlalu capek, nggak bisa ditahan. Suara saya hilang, larinya ke suara. Ya waktu hilang suara, akhirnya saya harus izin nggak ambil job,” ungkap pria kelahiran 14 Juli 1971 ini.

Belajar dari pengalamannya, kini, Lukman lebih rajin mengonsumsi vitamin. Ia juga tak lupa mengisi perutnya sebelum menjalani syuting.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

“Kalau saya tahu pekerjaan seperti ini, vitamin pagi sarapan, banyak air putih. Kalau sudah mau syuting, perut harus diisi. Kalau saya biasanya seperti itu," ujar Lukman.

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024