Cincin Khusus Anang untuk Ashanty

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Jalinan cinta antara Anang dan Ashanty sudah berjalan hampir setahun. Hubungan keduanya semakin serius. Saat merayakan ulang tahun Ashanty yang ke 28 tahun, Anang menggelar pesta kejutan. Ia juga menghadiahi Ashanty cincin spesial.

Kepada wartawan, Anang tidak sungkan memperlihatkan cincin yang sudah melingkar di jari manis kekasihnya tersebut. Anang mengaku semakin mencintai kekasihnya sekaligus teman duetnya.

"Ya namanya aku cinta, risiko harus dilewati. Aku serius dengan Ashanty, aku mencintai dia apapun cobaannya aku harus lewati," kata Anang di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Anang mengaku tak mudah mendapatkan Ashanty. Masa lalu Anang dan banyaknya komentar orang tentang hubungan mereka kerap menghiasi perjalanan cinta pasangan tersebut. Keduanya pun memutuskan untuk tidak melihat masa lalu mereka masing-masing.

"Jangan memikirkan yang sudah lewat, kita pikirkan saja masa depan kita berdua," ucapnya.

Melihat ketulusan dan keseriusan Anang, Ashanty merasa bahagia. Penyanyi berhidung mancung ini mengaku kehadiran Anang banyak membawa perubahan dalam hidupnya. Ashanty juga berterima kasih atas hadiah yang telah diberikan Anang dan juga kedua anak Anang.

"Mas Anang memberikan aku cincin, Aurel kasih bunga yang gede banget. Pokoknya nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ujarnya. (umi)

72 Narapidana Terorisme Ucapkan Ikrar Setia NKRI
The All-New Citroen C3 Aircross

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Pabrikan otomotif asal Prancis, Citroen menyampaikan masih enggan bermain di segmen mobil Hybrid untuk pasar Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024