Pertimbangan Nicholas Saputra Memilih Film

Nicholas Saputra
Sumber :
  • Channel V

VIVAnews - Sukses dengan beberapa judul film membawa aktor Nicholas Saputra diperhitungkan di industri perfilman Tanah Air. Sebut saja beberapa film yang sukses ia bintangi, seperti 'Ada Apa Dengan Cinta', 'Arisan', 'Gie', dan 'Janji Joni'. Meski demikian, Nicholas mengaku tak memiliki batasan saat memilih tawaran bermain film.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

“Genre bukan pertimbangan gue. Cerita se-simple apa pun akan jadi menarik daripada ide luar biasa, tapi digarap biasa saja,” ungkap Nicholas saat ditemui di Cafe Ecobar, Kemang.

Pemilik hobi menyelam ini mengaku tak menargetkan jumlah film yang harus diperankan setiap tahun. Menurut Nicholas, bisa saja dalam satu tahun hanya satu film yang ia bintangi.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Nggak ada batasannya. Satu tahun menemukan satu cocok atau dua kali. Penilaiannya lihat karakter dan skripnya,” kata pemeran Soe Hok Gie di film ‘Gie’ ini.

Lama tak muncul di layar lebar, Nicholas pun akan kembali merilis film baru tahun depan. “Akan keluar. Awal tahun depan diomongin lagi. Kali ini agak beda,” ujarnya. (art)

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024