Bintang ‘Twilight’ Diabadikan di Walk of Fame

Bintang Twilight Walk of Fame
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAnews – Robert Pattinson, Kristen Stewart dan Taylor Lautner menyusul bintang Hollywood lainnya meninggalkan jejak mereka di Walk of Fame.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

Seperti diberitakan Reuters, ketiga bintang film ‘Twilight’ itu mendapat penghargaan untuk meninggalkan cetakan tangan dan kaki mereka di luar gedung Grauman's Chinese Theatre, Kamis, 3 November 2011 waktu setempat.

“Saya begitu terpikat dengan ‘bisnis’ ini, saya pikir ini adalah hal paling keren yang pernah saya lakukan dalam hidup saya,” ungkap Stewart yang memerankan karakter Bella Swan di film ‘Twilight’.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Ratusan penggemar ‘Twilight’ tampak memenuhi gedung Grauman's Chinese Theatre. Kepada penggemar, Pattinson pun mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka selama ini.

“Ini adalah sebuah kehormatan yang luar biasa, mengingat betapa mudanya kami. Ini agak konyol dan luar biasa pada saat yang sama. Dan ini semua berkat kalian (penggemar) mendorong waralaba ini semakin maju,” ujar Pattinson yang memerankan karakter ‘Edward Cullen’.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang

Sementara itu, Lautner yang memerankan serigala Jacob Black mengatakan, “Ada beberapa momen yang sangat berarti. Ini benar-benar sulit dijelaskan, dan ini pastinya adalah salah satu dari momen itu.”

Film ‘Twilight’ diangkat dari novel karya Stephenie Meyer. ‘Twilight’ menceritakan tentang seorang gadis muda yang jatuh cinta dengan pria vampir. (umi)

Ilustrasi pelecehan seksual

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Pelaku yang mengaku sebagai pendeta itu diminta mengobati CH. Bukannya diobati, pelaku malah melecehkan korban di lantai dua panti asuhan di Sukolilo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024