FOTO: Persiapan Nikah April dan Ustad Solmed

Fitting Baju Pernikahan April Jasmine
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Pernikahan Ustad Solmed dengan pesinetron April Jasmine akan digelar 11 November 2011 mendatang. April mengaku grogi menjelang akad nikahnya.

"Perasaannya senang selalu, bahagia. Sejak aku fitting baju nikah, rasanya deg-degan, grogi sekali, karena ini (pernikahan) pertama kali," ujar April kepada VIVAnews, ditemui di Yohannes Bridal, Kawasan Pluit, Jumat 4 Oktober 2011.

Saat melakukan fitting baju, April tak ditemani calon pengantin pria. "Ustad Solmed seperti biasa sangat sibuk. Aku bilang, ya nanti dikasih tahu apa konsep pakaianku. Nggak masalah nggak ditemanin. Santai saja, karena kita sudah lama nggak ketemu," ujar April.

Selama mencoba baju pengantinnya, tubuh April terlihat lebih kurus. Dia pun memberikan alasan. "Mungkin karena aku urus semua ini sendiri, berat badan berkurang. Senang banget bisa menyelesaikannya. Surprise," ujar April.

Saat akad nikah, pasangan berbahagia ini akan mengundang 500 undangan. Lihat foto-foto April saat fitting gaun pengantin di tautan ini.

Indonesia, Singapore Discuss Labor Cooperation
Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub, Risal Wasal, dalam konferensi pers di kantor Kemenhub, Jakarta, Kamis, 28 Maret 2024.

Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh

Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub, Risal Wasal mengakui kurangnya armada KA Feeder yang beroperasi merupakan salah satu masalah yang dimiliki oleh KA Cepat Whoosh

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024