Cerai, Kim dan Humphries Masih Komunikasi

Kris Humphries dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Hollywoodlife

VIVAnews - Bintang reality show, Kim Kardashian telah menggugat cerai suaminya Kris Humphries, 31 Oktober lalu. Dalam masa proses perceraiannya ini, Kim dan Humphries masih menjalin komunikasi yang baik.

Seperti dikutip laman Female First, sebuah sumber menyatakan, saat Kim tengah melakukan perjalanan bisnis ke Australia. Kim telah berbicara dan saling mengirim pesan teks pada Humphries. Proses perceraiannya pun tidak membuat mereka saling diam.

"Kim dan Kris telah berbicara di telepon, dan sering bertukar pesan teks lewat BlackBerry mereka. Tapi, Kim benar-benar kaku dan benar-benar terkejut pada serangan balik Humphries, padahal Kim telah menggugat cerai,” kata sumber pada Radar Online.

Meski mereka masih saling berkomunikasi, teman-teman dekat Kim tidak yakin mereka akan berdamai. "Sangat tidak mungkin, Kim punya keinginan kembali bersama dengan Kris. Kris saat ini di Minnesota. Kim jelas menganggap bahwa dirinya dan Kris adalah dua orang yang sama sekali berbeda, yang seharusnya tidak pernah menikah," ujar sumber itu.

Saat berada di Australia, Kim tidak hanya melakukan perjalanan bisnis. Dia juga dijadwalkan menghadiri acara balap kuda. Tetapi, sekarang, Kim pun telah memutuskan untuk kembali ke negara asalnya Los Angeles.

Perwakilannya mengatakan pada New York Daily News, "Selama masih menjalani waktu sulitnya, dia merasa akan lebih baik pulang dan kembali pada teman-teman dekat dan keluarganya."

Bagi Kim, memutuskan untuk bercerai dari Kris adalah hal paling sulit dalam hidupnya. Setelah menggugat cerai suaminya, Kim pun terlihat murung dan tidak menunjukkan wajah cerianya setiap kali hadir di suatu acara, termasuk saat bertandang ke Australia baru-baru ini. Usia pernikahan Kim dan Humphries memang masih terbilang muda, 72 hari, tapi Kim merasa mantap untuk bercerai. (art)

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim
Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in literasi digital

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in Literasi Digital dengan mengusung tema “Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya”.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024