Bieber Dituding Menghamili, Fans Mengancam

Mariah Yeater
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Wanita bernama Mariah Yeater mengaku telah melahirkan anak Justin Bieber. Ia mengaku telah melakukan hubungan intim dengan penyanyi tersebut. Tentu saja pengakuan yang mencengangkan itu membuat marah penggemar Bieber.

Penggemar Bieber langsung kompak memberikan reaksi atas pengakuan Yeater. Mereka membela mati-matian bintang idolanya. Para fans Bieber itu mengancam akan membunuh wanita berusia 20 tahun tersebut.

"@EvelynHorwitz: "Dear Mariah Yeater, Roses are red violets are blue, stay away from Bieber or Beliebers will kill you," tulis salah satu fans Bieber di twitter seperti dikutip dari Hollyscoop.

Tak mau kalah, penggemar yang lain pun ikutan memberikan ancaman kepada Yeater. "@KarenortizJDB: "I should give you a device. Well, go away before millions of Beliebers kill you." tulis yang lainnya.

Menurut seorang psikologi, Jeffrey Gardere, sikap yang diperlihatkan para penggemar Bieber adalah sebagai tanda jika para fans itu sangat terobsesi kepada penyanyi asal Kanada tersebut.

"Mereka terobsesi dengan Bieber. Mereka mungkin berpikir wanita itu telah berbohong dan berusaha mendapatkan keuntungan dari Bieber," ujarnya.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024