Terlalu Sibuk, Personel Ungu Diprotes Anak

SCTV FTV award
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Jadwal manggung yang sangat padat membuat band besar Ungu mendapat kritik dari anggota keluarga mereka. Ini diakui Enda, gitaris Ungu. Dia mengaku sering diprotes anak-anaknya karena terlalu sibuk di band Ungu.

"Anak-anak sering protes saya. Dia bilang, Yah kenapa sibuk sekali kerjanya, nggak ada waktu buat aku, nggak ada waktu untuk ambil raport aku," ujar Enda sambil menirukan suara anaknya saat ditemui VIVAnews.com di Studio RCTI.

Enda menuturkan tidak hanya dirinya yang mendapat kritik, personil Ungu lain juga mengalami hal serupa. "Kecuali Onci yang baru menikah, Pasha, Maki, Rowman juga sering cerita. Mereka sulit mengambil waktu untuk bisa bertemu dengan anak-anak," ujar Enda.

Akibat banyak protes dan kritik dari anak mereka, band Ungu berencana tidak akan mengambil job saat liburan tiba.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

"Kita sudah bilang ke manajemen, hari besar nggak mau nerima job, karena kita dengan keluarga jarang kumpul. Jadi, kalau bisa libur seminggu bersyukur banget," ujar ayah dari Azahrah leola wicuda dan Azabel lirna winola ini. (ren)

Pintu rumah dengan warna merah terang

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Warna pintu rumah adalah hal yang akan dilihat pertama kali oleh orang yang berkunjung. Oleh karenanya, pintu rumah harus memberikan kesan yang baik dan eye-catching.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024