Bayaran Drew Barrymore Dinilai Terlalu Mahal

Drew Barrymore
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Telah lama malang-melintang di dunia hiburan, tak heran jika bayaran yang diterima oleh membuat Drew Barrymore cukup besar. Namun, menurut hasil perhitungan majalah Forbes, bayaran yang diterima Drew terlalu tinggi dan tak sebanding dengan pemasukan yang dibuatnya.

Aktris yang berperan dalam film 'Going To the Distance' ini, memang berada di peringkat pertama dalam daftar selebritas yang dibayar terlalu tinggi, versi majalah Forbes. Seperti dilansir dari mtv.com, artis lain yang juga masuk dalam daftar ini adalah Eddy Murphy yang berada di peringkat kedua dan Will Ferrel yang berada di peringkat ketiga.

Untuk membuat daftar ini, Forbes menggunakan beberapa kriteria. Pertama, mereka harus memiliki pendapatan yang besar. Kedua, para selebritis juga harus memiliki setidaknya tiga film yang dirilis di 500 bioskop dalam lima tahun terakhir.

Perhitungan tak berhenti sampai distu. Dengan menggunakan daftar Celebrity 100, Forbes lalu mengkalkulasi  bayaran yang diterima tiap artis. Lalu melakukan perbandingan dengan melihat anggaran film yang ia bintangi dan keuntungan yang didapatkan.

Hasilnya, Drew Barrymore berada di peringkat pertama dalam daftar selebritas yang dibayar terlalu tinggi. Film terbarunya, 'Everybody's Fine' dan 'Lucky You' hanya memperoleh keuntungan sebesar US $24 juta atau 215 miliar.

Sementara, film 'He's Just Not That Into You' yang dibintangi Barrymore mendapatkan pendapatan rata-rata secara global sebesar US $180 juta. Ini tak termasuk biaya publikasi dan dalam film ini bukan hanya dirinya, yang jadi bintang utama. Dari perhitungan Forbes, ia hanya menyumbang 40 sen dari setiap pendapatan US $ 1.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024
Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali.

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

Waketum Nasdem menegaskan tidak ada pembicaraan politik dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024