Dicky Chandra: Status Saya Masih Gantung

Dicky Candra
Sumber :
  • garut.go.id

VIVAnews - Setelah resmi mengajukan surat pengunduran diri sebagai Wakil Bupati Garut, Dicky Chandra, memutuskan menerima tawaran sebagai  juri dalam program acara  ‘Dai Muda Pilihan'.

Meski mulai terjun di dunia hiburan, Dicky masih bingung tentukan pilihan. Sebab, walau telah mengundurkan diri sebagai wakil bupati, Dicky masih harus menyelesaikan tugas-tugasnya yang tersisa. Dengan statusnya saat ini Dicky merasa perlu selektif memilih perkerjaan baru.

"Untuk itu, saya mulai mengawali karir dari dakwah. Kebetulan di acara pemilihan Da'i muda ini tidak mengganggu tugas sebagai wakil bupati, jadi hari di luar tugas saya masih bisa mengisi kekosongan," ujar Dicky di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta.

Seperti diketahui, akhir September 2011, Dicky Chandra resmi mengajukan surat pengunduran diri sebagai Wakil Bupati Garut, kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Namun sampai saat ini Dicky belum mendapat kejelasan mengenai statusnya.

"Posisi saya masih menggantung. Saya tidak nyaman dengan ketidakjelasan ini. Kalau mau dipakai lagi, oke sip. Tapi kalau enggak, saya akan 'out',"ujarnya.

Oleh karena itu, Dicky sendiri belum mau menentukan apakah ia akan kembali menggeluti dunia entertainment yang pernah membesarkan namanya. Padahal, Dicky mengaku sudah sangat mencintai kota Garut. Tapi ketidaknyamanannya membuat Dicky memilih untuk mundur.

"Saya ingin balik ke dunia yang palsu. Saya enggak mau akting-akting di dunia nyata,” ujarnya.

Walau belum memutuskan pilihan akan kembali ke dunia hiburan, sejumlah tawaran kerja diakui Dicky memang banyak menghampirinya. Namun, karena persoalan status belum jelas, dan banyaknya pertimbangan tengah ia pikirkan, membuat Dicky belum bisa mantap memutuskan sesuatu.

"Banyak tawaran sinetron, tapi saya belum siap. Ada juga tawaran jadi produser, tapi kan butuh modal. Saat ini yang penting saya kerja dulu," ujarnya.

Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif
Ilustrasi Silek

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024