Bruce Willis Buat Ashton Kutcher Menangis

Ashton Kutcher, Demi Moore dan Bruce Willis
Sumber :
  • JustJared

VIVAnews - Melihat rumah tangga Ashton Kutcher dan Demi Moore berada diambang perceraian, Bruce Willis tak tinggal diam. Ia berusaha membantu membangkitkan semangat mantan istrinya. Willis juga berusaha berbicara empat mata dengan Kutcher.

Willis ingin tahu mengenai kabar perselingkuhan Kutcher dan wanita bernama Sara Leal. Willis ingin tahu langsung dari Kutcher.

"Kutcher terus menghindari telepon dan pesan dari Willis, tetapi akhirnya ia bersedia bertemu Willis di suatu tempat yang sangat pribadi," kata sumber kepada tabloid National Enquirer.

Dalam pertemuan itu dikabarkan Willis sangat marah dengan Kutcher. Ia merasa Kutcher mengkhianati cinta Moore. Willis juga menuntut Kutcher segera menyelesaikan masalah itu. Willis membombardir Kutcher dengan berbagai pertanyaan sehingga aktor itu tak bisa berkutik.

"Kutcher mulai menangis, menangis tak terkendali saat ia meminta maaf," ujar satu sumber.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Setelah menenangkan diri, Kutcher berbicara dengan Willis. Kutcher meminta bantuan bintang 'Die Hard' itu membantunya berdamai dengan Moore. Ia ingin Willis berbicara kepada Moore agar tak menceraikan dirinya.

"Kutcher bersumpah pada Willis tak akan pernah lagi berselingkuh," tambah sumber lagi.

Willis pun berharap Kutcher memenuhi janjinya. Sebelum Kutcher bisa mewujudkannya, ia tak ingin berjabat tangan dengan Kutcher. Selain bertemu dengan Kutcher, Willis juga menasihati Moore agar berusaha keras mempertahankan rumah tangganya.

"Ia berbicara kepada Moore dan memberikan nasihat agar Moore mencari penasihat pernikahan tradisional tak hanya konsultasi di pusat Kabbalah," ujarnya.

Kapten Timnas Indonesia U-23 Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On
Ilustrasi meninggal dunia.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

Berbagai faktor yang memiliki pengaruh terhadap durasi hidup seseorang, termasuk gaya hidup, faktor genetik, risiko kesehatan, dan faktor lain. Ini negara kematian tinggi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024