Ashanti Gantikan Fergie di Black Eyed Peas?

Ashanti
Sumber :
  • ashantithisisme.com

VIVAnews – Kabar mengejutkan datang dari grup musik asal Amerika Serikat (AS), Black Eyed Peas (BEP). Dikutip dari laman Aceshowbiz, grup musik yang memutuskan vakum sementara itu dikabarkan akan mengganti Stacy Ferguson atau lebih dikenal dengan nama panggung Fergie dengan penyanyi lain.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Adalah situs MediaTakeOut yang mengklaim bahwa Fergie akan digantikan oleh penyanyi R&B asal AS, Ashanti. Rumor yang beredar, Ashanti telah diajak BEP dalam tur keliling dunia mereka. Langkah ini disebut-sebut sebagai audisi untuk melihat apakah pelantun ‘Always On Time’ itu bisa bekerjasama dengan personel BEP lainnya.

"Grup musik tersebut (BEP) sedang mencari pengganti (Fergie) saat ini," kata salah seorang sumber di industri musik.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Hingga kini, belum ada komentar terhadap rumor tersebut. Meski demikian, Fergie memang mengaku ingin lebih fokus membina kehidupan rumah tangga bersama sang suami, Josh Duhamel. “Saya sangat antusias,” ujar Fergie kepada E! News.

Dukungan datang dari sesama anggota BEP, Taboo. Dalam wawancara dengan New Times, Taboo mengatakan, “Kami harus menghargai Ferg. Ferg adalah saudara perempuan kami. Dia sangat ingin memiliki keluarga, dan kami ikut bahagia untuknya.”

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024