Titi Sjuman dan Wong Aksan Kompak Urus Anak

Titi Sjuman
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Vivanews - Sibuk bekerja di luar rumah tidak mengurangi kebersamaan Titi Sjuman dengan keluarga. Menurut dia, yang penting adalah kualitas bukan kuantitas.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

"Di saat kita sama anak, kita bisa memberikan suatu pembelajaran ke anak, dibandingkan sering ketemu tapi nggak ada pembelajaran yang terjadi. Jadi aku pikir aku sama Wong Aksan nggak ada masalah dalam mengurus anak," ungkapnya ditemui kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 7 November 2011.

Titi mengaku banyak menghabiskan waktu bersama anak dan suami ketika di rumah. Kegiatan yang sering mereka lakukan bersama antara lain membersihkan rumah dan memasak. Titi dan sang suami juga sangat kompak ketika mengasuh anak.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

"Kami sebagai orang tua harus satu suara agar anak tahu mana yang benar mana yang nggak. Agar anak nggak lari ke salah satu orang tua saja," katanya.

Titi juga sudah mengajarkan musik kepada anaknya sejak dini. Menurutnya pendidikan musik dasar itu penting untuk kemampuan otak.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Lalu apakah bakat main drum akan menurun ke sang buah hati? "Sepertinya nggak ya. Dia malah ingin jadi desainer. Katanya kalau dia main drum juga nanti berisik. Dia mau jadi desainer biar nanti bisa bikin baju buat aku dan bapaknya," ujarnya.

Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024