Shezi Idris Risih Ditanya Soal Momongan

Shezy Idris dan suami
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews - Pasangan Shezi Idris dan Akiz Raffi mengaku bahagia dengan kehidupan baru mereka sebagai suami istri. Namun, belum adanya tanda-tanda kehamilan, membuat Shezi sering ditanya soal momongan. Shezi mengaku tidak nyaman dengan pertanyaan tersebut.

"Risih juga sih, karena kita sendiri juga sudah ingin. Tapi aku pasrah sajalah. Mungkin Tuhan belum berikan, karena nanti terkejut kalau baru-baru sudah diberi anak," kata Shezi saat ditemui di di kediamannya di bilangan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Shezi dan suami berusaha untuk tak ambil pusing dengan pertanyaan-pertanyaan soal anak yang ditujukan kepada mereka. Keduanya tetap santai dan berusaha tenang agar tak mengganggu kebahagiaan yang sedang dirasakan mereka dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Bahkan, pesinetron ini juga tak peduli dengan berat badannya yang terus bertambah. Ia tak mau menjalani diet karena ingin cepat memiliki momongan.

"Aku upayakan agar aku dan suami sehat. Aku juga nggak mau diet," ujar artis yang langganan tampil di FTV ini. (eh)

Citra Satelit Tunjukkan Ribuan Tenda Dekat Khan Younis, Israel Bersiap Serang Rafah
Promo voucher triv

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Trading crypto merupakan kegiatan jual beli aset kripto di sebuah platform. Aset kripto ini, bisa diperdagangkan antar pengguna di platform.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024