Dituduh Hamili Penggemar, Bieber Siap Tes DNA

Cover Majalah Star Soal Bayi Justin Bieber
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews- Setelah dituduh menghamili penggemarnya, Mariah Yeater, Justin Bieber akhirnya merasa siap untuk membuktikan bahwa dia bukanlah ayah dari bayi yang dilahirkan wanita 20 tahun asal California. Bieber pun setuju untuk segera melakukan tes DNA.

Sepulang dari Belfast  dengan kekasihnya Selena Gomez, pengacara Bieber pun akan mengatur jadwal kliennya untuk melakukan tes. Namun, para penggemar Bieber tetap bersikeras menyangkal, bahwa idolanya bukanlah ayah dari  bayi bernama Trystin Anthony Markhouse Yeater. Yeater pun terancam akan dibunuh oleh sejumlah fans fanatik Bieber  karena telah membuat tuduhan palsu.

Seperti diketahui Yetaer  melahirkan bayinya di San Diego pada 6 Juli 2011 dan ia pun sengaja tidak mencantumkan nama ayah sang bayi dalam akte kelahiran. Hal ini menimbulkan tanda tanya besar.  Namun, Bieber telah membantah bahwa dia bukanlah ayah sang bayi. Bieber juga mengaku, bahwa dia tidak pernah bertemu  dengan Yeater sebelumnya.

"Aku tidak  pernah bertemu wanita itu," kata Bieber di acara Today Jumat pagi.

Karena tuduhan Yeater, sejumlah penggemar fanatik penyanyi pop remaja asal Kanada ini pun marah. Yeater juga akan dituntut balik oleh pengacara Bieber. Setelah tes DNA menunjukkan bahwa Bieber bukan ayah bayi  bernama Trystin, Yeater pun akan terancam masuk penjara karena tuduhannya.

Tim pengacara Bieber berfikir sangat penting untuk mengajukan gugatan balik terhadap Yeater. "Ini untuk menunjukkan ada konsekuensi ketika mengalahkan seseorang karena tuduhan palsu. Tuduhan yang menyakitkan terhadap selebriti,” katanya.

Akibat kabar berita ini, banyak rumor juga beredar bahwa hubungan Bieber dengan Selena Gomez hancur. Gomez pun diisukan telah memutuskan hubungan dengan Bieber. Namun, rumor kandasnya hubungan mereka pun terbantahkan saat keduanya terlihat hadir bersama sambil berpegangan tangan di sebuah acara di Belfast.  Mereka muncul bersama  di acara MTV Voices Dinner, Sabtu malam. Bieber  juga mendapatkan penghargaan EMA untuk pekerjaan amalnya malam itu. (eh)

Curhat Jurnalis Asing Kala Bertugas di China
Pendeta Gilbert Lumoindong

Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama

Pendeta Gilbert sebelumnya sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penistaan agama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024