Katie Holmes Tampil Seksi Tanpa Tom Cruise

Katie Holmes
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Dalam segala kegiatan keartisannya, Katie Holmes selalu didampingi sang suami, Tom Cruise. Namun, pemandangan berbeda terlihat saat Katie menghadiri pemutaran perdana film terbarunya, 'Jack and Jill', Minggu malam kemarin. Ia datang sendiri tanpa Tom.

Meski demikian, ibu satu anak ini tetap mencuri perhatian. Bukan karena aktingnya di film tersebut, melainkan karena penampilan Katie malam itu. Ia terlihat cantik dan seksi dengan atasan berdada rendah berwarna magenta dan rok hitam selutut.

Sepatu high heels berwarna hitam serta rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai semakin memperlihatkan aura keseksian Katie. Busana itu dianggap sesuai di tubuh Katie.

Seperti dikutip dari Daily Mail, melihat penampilan Katie malam itu mengingatkan akan sosok artis tersebut saat ia membintangi serial remaja 'Dawson's Creek'. Katie dianggap terlihat lebih seperti remaja dibanding istri seorang aktor terkenal. Penampilan Katie dinilai berbeda dari biasanya saat ia mendampingi Tom di karpet merah.

Wajah Katie selalu dipenuhi senyum. Ia juga dengan sabar melayani permintaan tanda tangan dari para penggemarnya. (eh)

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024