'Pertempuran' Sengit SNSD dan Wonder Girls

SNSD Girls Generation
Sumber :
  • REUTERS/Lee Jae-Won

VIVAnews - Industri musik Korea sedang diwarnai dengan kehadiran boyband dan girlband. Setiap hari selalu saja hadir boyband dan girlband baru di negara tersebut. Persaingan di antara grup tersebut juga terkenal ketat. Mereka berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik agar menarik perhatian fans.

Girls GenerationPersaingan yang paling terlihat adalah dari sisi girlband. Terutama dua girlband yang sedang naik daun, Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD dengan Wonder Girls. Nama kedua girlband ini selalu dikait-kaitkan. Maklum saja, karena kedua grup yang terdiri dari gadis-gadis cantik dan seksi ini sama-sama memiliki penggemar setia dan juga terkenal di luar negeri.

Bahkan, di penghujung tahun ini, SNSD dan Wonder Girls akan siap bersaing. Kedua grup yang sangat terkenal ini hampir berbarengan melempar single terbaru mereka. SNSD lebih dulu merilis single-nya yang berjudul 'The Boys'. Lagu ini terdapat dalam album ketiga SNSD yang diluncurkan pada 19 Oktober kemarin.

Sementara itu, awal November ini, Wonder Girls merilis album terbaru mereka yang diberi judul 'Wonder World'. Dalam album ini mereka menjagokan lagu 'Be My Baby'. Video klip lagu ini juga sudah mulai beredar dan bisa dinikmati publik.

Dalam debut comeback-nya, baik SNSD maupun Wonder Girls mengalami perubahan. Mulai dari penampilan maupun lagu yang mereka bawakan. SNSD yang terdiri dari sembilan gadis itu memberanikan diri untuk memperlihatkan penampilan dan suara baru mereka. Kini, mereka lebih mengutamakan untuk aksi tarian individu dari personelnya.

Wonder GirlsSedangkan Wonder Girls sendiri, juga tampil dalam kemasan yang berbeda. Dalam video klip 'Be My Baby', mereka tampil segar dengan suara yang ringan. Kesan seksi dan ceria tetap terpancar dalam klip terbaru Wonder Girls. Membuat orang yang melihatnya ingin kembali memutar dan mengulangnya.

SNSD berniat untuk mempromosikan lagu mereka ke Amerika Serikat. Namun, Wonder Girls sudah lebih dulu berhasil menyita perhatian publik negeri Paman Sam tersebut. Bahkan, Wonder Girls telah membuat film yang ditayangkan dalam salah satu saluran televisi khusus remaja di sana.

Comeback-nya, dua girlband besar Korea ini telah memanaskan dunia musik Korea di akhir tahun ini. Dan penggemar sudah menanti-nanti 'pertempuran' dua kelompok tersebut. Lantas, siapakan yang akan berhasil memenangkan 'pertarungan' ini? Kita tunggu saja!

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA
Starbucks Indonesia menyerahkan ribuan buku untuk anak-anak.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Ribuan buku tersebut merupakan donasi dari para pelanggan Starbucks Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024