Yang Memicu Rumor Kate Middleton Hamil

Kate Middleton
Sumber :
  • http://shoeminx.com

VIVAnews - Rumor Kate Middleton hamil semakin berhembus kencang. Selain menolak santapan kacang di sebuah acara sosial di Denmark, pekan lalu, sinyal kehamilannya juga terbaca dari gerak tangannya yang semakin sering mengusap area perut.

"Kate tidak berhenti menyentuh perutnya, melakukan tanpa sadar dan terus-menerus, itu sangat aneh," kata seorang staf Unicef, yang ikut dalam perjalanan memerangi kelaparan di Afrika Timur, tersebut, seperti dikutip dari Hollyscoop.

Rumor ini belum mendapat sanggahan dari juru bicara Istana Buckingham. Menurut The Sun, kerjaan bahkan seperti ingin menekankan bahwa Kate tidak memiliki alergi kacang.

Yang pasti, sejumlah dokter umumnya merekomendasikan wanita hamil untuk menghindari santapan kacang dan beberapa produk mengandung kacang, karena dikhawatirkan akan membuat janin alergi. "Kate tidak alergi dengan kacang. Kemungkinannya adalah ia sedang hamil," ujar seorang sumber kerajaan.

Kondisi itu kemudian dikaitkan dengan Pangeran William yang sempat mengutarakan keiinginannya memulai sebuah keluarga baru. "Kami akan mengambil satu langkah suatu waktu. Pertama kami mulai dengan sebuah pernikahan, lalu menatap kehadiran anak-anak. Jelas, kami ingin sebuah keluarga."

Bukan kali ini saja Kate dikabarkan berbadan dua. September lalu, Star Magazine terang-terangan memuat rumor yang menyebut Kate hamil anak kembar dalam artikel utama berjudul 'Kate Pregnant With Twins!'. Namun, rumor itu segera menguap setelah juru bicara Istana Buckingham membantahnya.

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

Partai Demokrat menyebut nama kadernya Dede Yusuf yang potensial untuk diusung dalam Pilkada Jakarta 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024