Gagal Mediasi, Sidang Cerai Peggy Berlanjut

Peggy Melati Sukma
Sumber :
  • peggymelatisukma.net

VIVAnews - Sidang perceraian Peggy Melati Sukma dengan suaminya Wisnu Tjandra kembali dilanjutkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini. Proses mediasi yang dimulai satu minggu lalu, gagal menemui kesepakatan. Hal ini diungkapkan pengacara Peggy, Endah Mayang Johan.

"Mediasi tidak tercapai, sidang harus dilanjutkan," ujar Endah Mayang Johan, saat ditemui vivanews.com, Selasa 8 November 2011.

Endah juga mengungkap kalau sidang cerai hari ini, menghadirkan Reza sebagai saksi. Ia merupakan  adik kandung Peggy. Proses mediasi sebenarnya mulai dilakukan pukul 15.00 WIB pekan lalu, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Proses tersebut berlangsung tertutup. Peggy saat itu datang bersama pengacaranya, namun tidak memberikan pernyataan apapun. Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, artis yang terkenal dengan jargon 'pusing' itu tak mau berkomentar.

"Terima kasih perhatiannya, mohon doanya dan mohon maaf sebesar-besarnya. Tidak ada komentar soal ini (cerai). Salam kawan-kawan semua, wassalam," tulis Peggy dalam pesan singkatnya. (eh)

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024