Idap Malaria, Cheryl Cole Jadi Pemakan Segala

Cheryl Cole
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews- Menyandang julukan sebagai wanita terseksi di dunia, membuat artis cantik Cheryl Cole sangat memperhatikan pola makan dan selalu berusaha menjaga penampilan idealnya. Namun, setelah divonis  mengidap penyakit malaria, Cheryl tak lagi fokus mempertahankan tubuh langsing idealnya.

Semenjak didiagnosis tertular malaria tahun lalu, Cheryl dilarang keras melakukan diet ketat demi menyelamatkan hidupnya.

"Aku diperintahkan oleh dokter untuk menambah berat badan. Dan kini, aku menjadi pemakan segalanya,” kata Cheryl Cole seperti diberitakan Daily Mail.

Tidak hanya diperintahkan untuk berhenti berdiet, dokter juga memerintahkan Cheryl untuk berhenti berolahraga dan menambah berat badan setelah penyakit malaria yang hampir membuat nyawanya melayang. Setelah didiagnosa tertular malaria, saat itu bintang bertubuh langsing ini hanya diberi waktu 24 jam untuk menambah nutrisi demi kesembuhannya melawan penyakit.

"Aku tidak punya pilihan saat itu. Dan aku hanya bisa  makan semuanya," katanya.

Cheryl mengungkapkan, bahwa dirinya diserang penyakit malaria ketika berlibur di Tanzania, Juni 2010. Cheryl yang kini berusia 28 tahun mengungkapkan bagaimana menderitanya melawan sakit ketika itu. Karena hal ini, ia pun terpaksa merubah sebagian besar prioritas dalam hidupnya.

 "Ini membuka mata saya untuk menjaga kesehatan dan saya harus membuang jauh-jauh hal-hal yang pernah saya fokuskan sebelumnya," katanya.

"Sekarang saya juga mulai mengurangi kerja dan lebih banyak membuat waktu untuk bersantai  bersama teman-teman dan keluarga." (eh)

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024