5 Seleb Dunia Gemar Berkelahi di Bar (2)

Snooki
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Kehidupan para selebritas dunia tak pernah sepi dari sorotan. Tak hanya kisah cinta, segala perilaku mereka terus dipelototi publik. Apalagi, jika menyangkut para artis yang gemar berpesta pora hingga dini hari. Soalnya, tak jarang kesenangan itu berubah menjadi huru-hara dan adu jotos menghebohkan. 

Sejumlah selebritas Hollywood tercatat pernah terlibat perkelahian atau keributan hebat di bar atau kelab malam saat mereka asyik berdugem ria. Berikut lima di antara mereka.

3. Shia LaBeouf

Shia LaBeoufPada Februari 2011, LaBeouf terlihat bersantai di sebuah kelab di California. LaBeouf yang sering disebut badboy itu terlihat sedang merokok. Sekelompok pria tiba-tiba datang mengejeknya. 
Mengaku tidak mengenal mereka, LaBeouf naik darah. Perkelahian pun tak terhindarkan.

Presiden PKS: Ikhtiar Sudah Kita Optimalkan meski Hasil Tak Sesuai dengan Harapan

"Itu situasi yang aneh. Saya tidak berusaha untuk menantang siapapun, saya ke sana bersama teman-teman. Orang-orang mabuk dan menjadi gila," katanya.

Itu bukan yang pertama kali terjadi. Beberapa waktu lalu, LaBeouf juga sempat terlibat pertengkaran dengan seorang pria di luar sebuah bar di Kanada. Wajahnya memar dan terluka dibogem pria tak dikenal tersebut.

4. Snooki

SnookiMomen yang paling tak terlupakan dari Snooki adalah saat dia meninju wajah seorang guru di sebuah kelab malam. Adegan perkelahian tersebut ternyata direkam dan diputar di acara "Jersey Shore is Snooki" musim pertama.

Selain itu, pada 2010 lalu, Snooki juga pernah diseret keluar dari bar karena bertengkar dengan kru reality show. Snooki dikabarkan marah pada seorang pria yang mencoba memukulnya saat ia sedang syuting. Dia berteriak-teriak ke arah pria itu dan lalu melemparkan makanan dan segelas air ke arahnya.

5. Briston Palin

Palin langsung gusar ketika seorang pria meneriakkan kata-kata kasar kepadanya. Pria itu mengatakan "ibumu pelacur". Palin tak tinggal diam. Ia langsung merangsek dan terlibat adu mulut hebat dengan pria tak dikenal itu.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

Mereka saling mengejek dan memaki satu sama lain dengan bahasa kasar. Insiden itu terjadi saat Palin sedang berdugem di sebuah kelab malam di Hollywood, September lalu. (kd)

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024