Pengakuan Eks Pacar Soal Rahasia Edison Chen

Edison Chen
Sumber :

VIVAnews - Nama aktor dan penyanyi, Edison Chen kembali menjadi sorotan. Bukan karena prestasinya melainkan soal foto-foto syur Chen yang beredar di dunia maya. Ini kali kedua, foto-foto panas Chen menjadi konsumsi publik.

Seperti diketahui, tahun 2008 lalu, Chen juga membuat geger karena gambar-gambar syurnya bersama beberapa artis ternama Hong Kong. Sekitar 1.300 lebih gambar Chen dengan setidaknya enam artis cantik menghiasi internet.

Gambar-gambar itu sangat berpengaruh kepada karier Chen. Karier keartisan pria berusia 31 tahun ini langsung meredup. Sampai saat ini, Chen masih berusaha mengembalikan nama besarnya di industri hiburan Hong Kong.

Sayangnya, usaha Chen tak berjalan mulus. Belum juga berhasil mengambil hati publik, ia kembali digoyang skandal foto panas. Kali ini, Chen kedapatan bermesraan dengan model yang masih di bawah umur, Cammi Tse.

Beredarnya foto-foto itu membuat berbagai tudingan miring menghampiri Chen. Termasuk dari mantan pacarnya, Gloria Wong. Wong membeberkan rahasia Chen. Ia menuding Chen kecanduan seks. Wong mengklaim Chen selalu membicarakan soal seks.

Seperti dikutip dari MayDaily, Wong mengungkapkan hal tersebut saat diundang dalam sebuah wawancara di salah satu saluran televisi Hong Kong. Hasil rekaman wawancara itu sudah disiarkan pada Selasa malam kemarin.

Dalam wawancaranya itu, Wong menuturkan Chen selalu menelepon dirinya saat dini hari dan meminta ia untuk bercinta. Diakui Wong, Chen juga rajin membelikannya lingerie seksi. (umi)

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?
Drama Crash

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Sebuah gebrakan baru dalam dunia hiburan akan segera hadir dengan kehadiran drama Korea yang menarik perhatian berjudul Crash. Drama ini akan tayang perdana pada 13 Mei.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024