Alasan Ustad Solmed Menikahi April Jasmine

Ustadz Sholeh Mahmoed (Solmed)
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Rencana Ustad Solmed untuk menikahi pesinetron April Jasmine begitu menyita perhatian. Gara-gara kedekatan mereka, timbul pro dan kontra. Berbagai tanggapan miring juga sempat menghampiri ustad muda tersebut.

Banyak kabar yang beredar jika Ustad Solmed sengaja menikahi artis agar popularitasnya terus menanjak. Menanggapi tudingan tak sedap itu, Ustad Solmed membantahnya.

"Kenapa tidak Syahrini saja yang saya nikahi? Kalau menikah hanya karena popularitas, kenapa tidak mereka saja yang saya nikahi. Siapa yang kenal April? April itu hanya pemain sinetron, main FTV, nggak banyak yang tahu dia. Saya itu menikah karena cinta," kata Ustad Solmed saat ditemui VIVAnews di Mesjid An-Nur, perumahan Graha Indah, Bekasi.

Pria kelahiran 19 Juli 1983 ini pun langsung membeberkan alasan dirinya menikahi April. Dikatakan Ustad Solmed, ia menikahi April bukan karena status artis yang disandang calon istrinya tersebut. Tetapi, ada juga beberapa hal yang terdapat dalam diri April yang membuatnya yakin wanita itu akan menjadi istri yang baik.

"Sikap, sifat dan akhlaknya. Begitu hormatnya dia dengan orangtua saya. Dia mau mendengarkan ketika diberi nasihat. Buat saya dia tidak cantik tapi menarik. Yang cantik itu banyak tapi yang menarik belum tentu," ujarnya.

Ustad Solmed bertemu dengan April ketika keduanya terlibat dalam satu sinetron. Setelah menjalani ta'aruf dalam waktu yang singkat hanya sekitar 1,5 bulan, ustad muda ini langsung melamar April. Ustad Solmed akan menikahi wanita pilihannya itu pada 11 November mendatang.

"10 tahun berhubungan juga tetap ada yang cerai. Saya selalu memberikan pesan kepada April, hidup ini tak pernah lepas dari cobaan," ujarnya. (eh)

Tahun Teraneh dalam Sejarah Sepakbola, 5 Tim Kuda Hitam Jadi Juara
Pertemuan Anies dan Ahok di Balaikota Jakarta.

Pengamat: Duet Anies-Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Berani

Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diisukan akan duet di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024